Rumus sukses = gak kapok

Siapa sih yang tidak mau jadi orang sukses, pasti semua orang mau sukses. Termasuk anda dan saya. Ternyata untuk mencapai sebuah kesuksesan itu tidak mudah, perlu banyak pengorbanan dan perjuangan yang gigih.

Ada sebuah rahasia orang sukses yang sangat simple tapi kalau diterapkan lumayan susah juga. Formulanya cuma dibuat sederhana saja “saya gak kapok”. Itulah rahasianya. Ada cerita seorang teman, semenjak kuliah dia terus berupaya menjalankan berbagai bisnis hingga gagal berkali kali, jahe, garmen, jamu, dan lain lain. menurut pengakuannya, dia sudah mengalami 7 kali kegagalan telak. Termasuk satu kali kena tipu habis. Tapi sekarang sudah dapat income sekitar 200jt rupiah per bulan dari bisnis frencise.

Berdasarkan survey, orang yang berhasil memiliki bisnis sukses, akan selalu diawali dengan 10 kegagalan terlebih dahulu. Lumayan banyak dan pastinya banyak juga yang dikorbankan. Maka dari itu hnaya orang-orang yang bermental baja dan memiliki semangat tinggi serta formula “tidak kapok” yang dapat mencapai kesuksesan.

Sumber : www.kepribadian-malwa.com


2 komentar:

Ibravia mengatakan...

Setuju deh ndra... Sama gua juga ga pernah kapok, makanya dari Google udah dapet 4 digit. Good posting

Anonim mengatakan...

memang benar, sebuah kesuksesan pasti berawal dari perjuangan

Posting Komentar