Betapa asyiknya perjalanan saya membuat blog

Saat itu saya masih duduk di kelas 1 SMA dan masih awam dengan yang namanya internet, tapi karena didesak oleh keperluan untuk mengumpulkan tugas informatika yang diharuskan di kirim lewat e-mail saya pun terpaksa harus belajar mengenai internet. Tanpa disangka-sangka saya pun mulai tertarik dan merasakan sebuah daya tarik yang begitu kuat untuk lebih mengenal dunia internet.

Saya pun akhirnya rela untuk menyisihkan sebagian uang jajan untuk membayar sewa warnet. Dimulai dengan iseng-iseng dan rasa ingin tahu yang kuat, saya pun menjelajah ria berkeliling-keliling tidak karuan, sampai niat jahat pun muncul. Mulai dari belajar membobol billing warnet sampai berusaha membobol rekening orang lain.

Untung saja waktu itu saya cepat menyadari bahwa perbuatan saya ini sangat merugikan orang lain dan akhirnya saya pun menghentikan kegiatan tersebut dan tidak menyentuh internet beberapa hari. Dan akhirnya sebuah pemikiran muncul, kalau cara h***m dapat dilakukan apa mungkin ada cara halal untuk mendapatkan uang melalui internet.

Itulah untungnya memiliki ide dan bagi saya ide merupakan anugrah yang harus dimanfaatkan. Saya pun kembali online dan berusaha mencari beberapa sumber mengenai cara untuk memperoleh penghasilan dari internet. Waduh ternyata banyak banget, sampai-sampai saya kewalahan membacanya. Akhirnya saya pun jatuh hati padasebuah pruduk yang menawarkan panduan bagi pemula yang bernama uangpanas.com Sebuah panduan yang telah membimbing saya step by step hingga berhasil dan dapat membuat blog sederhana ini.

Walaupun sudah berhasil tapi tidaklah lengkap keberhasilan tersebut tanpa melalui kegagalan. Tentunya saya juga mengalami hal tersebut. Waktu saya mulai membuat blog dengan pedenya saya coba mendasain blog tersebut hingga akhirnya hancur berantakan. Bukannya blog tambah bagus tapi yang terjadi sebaliknya. Tapi itu bukan akhir segalanya.

Satelah kegalalan tersebut lalu saya menyerah ??? tentu tidak. Saya mencoba lebih keras lagi, dengan semangat yang semakin membara. Saya pun mencoba dari awal dengan lebih teliti dan hati-hati. Beberapa hari saya terus berusaha memperbaiki design blog saya, menjelajah mencari template yang sesuai dengan keinginan saya. Tapi apa yang terjadi saya kembali mengalami kegagalan dan hampir putus asa, keinginan tidak pernah sesuai dengan hasil. Saya pun bingung tujuh keliling sampai ada rasa kecewa dan putus asa.dan saya benar-benar sedih sampai berfikir untuk tidak terjun lagi ke dunia online.

Setelah selang bebrapa minggu saya pun terpaksa harus mengirin email yang berisi software kepada seorang teman saya yang cukup jauh. Saat membuka email saya cukup terkejut karena begitu banyak newsletter yang tertumpuk di email saya. Setelah mengirim file software tersebut saya coba membaca beberapa newsletter tersebut dan saya kembali tergugah untuk kembali mencoba membuat sebuah blog. Apalagi setelah saya membaca 24 prinsif miliarder dari TDWuniversity. Semangat saya kembali menggebu-gebu. Saya mulai dari membuat blog dan kembali menjalankan panduan uangpanas yang sempat saya abaikan. Setelah perjuangan yang cukup melelahakan akhirnya blog yang saya cita-citakan akhirnya menjadi sebuah kenyataan, walaupun masih dalam tahap pembenahan.

Sebagai bahan referensi saya sarankan anda untuk memiliki panduan uangpanas yang berisi cara-cara menghasilkan uang dari internet, dan saya sudah membuktikannya, klik disini.

Atau anda juga bisa memiliki 24 prinsif miliarder yang dibaagikan secara gratis. Tidak ada salahnya untuk di coba karena ini dibagikan gratis selama masa promosi. Klik disini.


0 komentar:

Posting Komentar